DoNat

Foto saya
terus tegar.. tetap bertahan.... hahahaaaa.....

Minggu, 27 November 2011

Kisah cintaku...

          Berawal dari "Zigas" yang menjadi kan kita 'Sahabat jadi cinta' perasaan itu timbul tapi "Vierra"  saat ku harus memendam "Rasa ini" dan aku harus seperti  "Nikita Willy" dimana aku mencoba trus meyakini diriku bahwa 'ku tetap menanti' mengharapkan Cinta Mu, sampai pada akhirnya  ku inginkan "Armada" mengharapkan dirimu untuk 'Buka HatiMu' hanya untuk ku, semakin hari akhirnya engkau membuka hati mu dan tidak lama kita katakan "Melly Goeslow" kamu katakan 'Yuk kita jadian' tidak lama ku beranjak kepada  "Zivilia" saat ku harus meninggalkan mu sementara dengan meninggalkan secerca 'Aishiteru'. dan ku kembali.
           Saat ku kembali dengan hari-hari yang kita lewati bersama "sherina" menyakin kan ku bahwa dirimu 'Cinta pertama dan Terkahirku' dan saat kita bersama saat-saat kita berdua dengan semua perhatianmu dan kasih sayangmu  seperti "Geisha" yang merasakan 'Kamu memang yang pertama Cinta' serta dihiasi dengan "Goliat" saat kita jalan bersama dirimu berkata jujur 'tinggal seribu' walau pun begitu "Vierra" kembali dengan 'BersamaMu' ku kan tetap bahagia dengan semakin tumbuh rasa cinta ini membuat "vierra" kembali lagi dengan aku 'Takut' kehilangan mu, hatimu, bayanganmu dan semua yang ada padamu dan pada akhir nya berakhir kepada "Triad" yang meyakinkan ku, membuatmu berkata akan "Ratu di hati ku" itu adalah aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar