DoNat

Foto saya
terus tegar.. tetap bertahan.... hahahaaaa.....

Jumat, 25 November 2011

siapakah aku dan apakah aku???

aku adalah benda, bentuk ku bulat dan aku sering di rebut orang diantara rerumputan hijau. apakah aku????

aku adalah makanan, warna ku coklat , aku bisa berbentuk bulat juga bisa berbentuk segi, dan posturku sangatlah lembut, dan aku selalu di panggang, rasa ku juga manis. apakah aku??

aku adalah benda, bentukku persegi, kubisa di bawa kemanapun, aka adalah sahabat untuk anak remaja, dan aku suka dibaca, dalam ku penuh dengan gambar. apakah aku????

aku adalah seorang seniman, aku seorang pria, aku seorang tokoh masyarakat, salah satu karya ku yang terkenal ialah 'Krawang Bekasi'.siapakah aku???

ayo, kita main tebak-tebakkan.... ada yang bisa jwab??? krim jwaban kamu di coment ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar